detikHot

music

Siapkan Single Perdana, Teuku Rizky Adaptasi dari Cerita Teman

Sabtu, 23 Feb 2019 10:20 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: gusmun Foto: gusmun
Jakarta - Teuku Rizky kini tengah menyiapkan dua single perdana setelah memutuskan untuk berkarier secara indie. Rencananya single tersebut rilis tahun ini.

"Insyaallah tahun ini mau keluar single yang emang lagunya gua ciptain sendiri. Cuma emang strugglingnya adalah gimana caranya gua bisa membuat lagu tanpa bantuan dari orang lain. Ini kan gua bener-bener sekarang jalan sendiri nih (indie)," ungkap Rizky saat ditemui di kawasan Setiabudi, Kuningan.

Mantan personel Coboy Junior ini mengaku bahwa salah satu singlenya diadaptasi dari kisah percintaan dari sahabatnya.



"Sebenarnya bukan cerita gua sih dari temen gua kebanyakan orang yang curhat dibikin lagu," sambungnya.

"Jadi ceritanya tentang dua orang yang tahu nih sama-sama saling sayang sama-sama ya gua sayang sama lu. Dia juga tahu kalo gua sayang sama lu tapi mereka tahu keputusan yang terbaik ya untuk nggak sama," jelasnya.

Tak hanya disibukkan dengan singlenya yang sedang diproduksi, Rizky kini juga terjun di dunia akting. Kali ini Rizky tengah disibukkan dengan promo film yang ia bintangi dan akan tayang pada April mendatang.



(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com