DetikHot

music

'Pergi Menjauh' Jadi Pembuktian Marion Jola di Musik

Jumat, 22 Feb 2019 09:24 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Pergi Menjauh Jadi Pembuktian Marion Jola di Musik Foto: Marion Jola (Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Karier Marion Jola di industri musik memang tergolong sangat baru. Namun ia bisa menjaga eksistensinya di industri musik Tanah Air.

Setelah lulus dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol, wanita yang memiliki nama asli Marion Rambu Jola Pedy itu akan meluncurkan single ketiganya yang berjudul 'Pergi Menjauh'. Hal tersebut diketahui dari unggahannya di Instagram baru-baru ini bersama sang produser.

"Itu lagi produksi video single ketiga aku. Itu sama director aku, dari Indonesia, dalam negeri. Kita akan ke Korea, ngerjain video musik aku yang akan rilis besok (Jumat)," ujar Marion Jola kepada detikHOT, saat ditemui disela-sela acara 'Musik Spesial: Cerita Tentang Kita' yang ditayangkan live oleh Trans 7, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.


Berbeda dari kedua 'singlenya, Jangan' dan 'So In Love', kali ini Marion Jola akan mengeluarkan lagu dengan genre Ballad. Wanita 18 tahun itu menyebut, 'Pergi Menjauh' adalah sebagai salah satu pembuktiannya di dunia tarik suara, bersama label musik Universal Music Indonesia.

"Ballad, genre yang banyak orang mikir aku nggak bisa. Jadi lagu ini pembuktian aku sih. Cerita judulnya 'Pergi Menjauh'. Cerita soal apa, lihat dan dengerin besok (Jumat) aja," tutur Marion Jola.



Lala menambahkan, 'Pergi Menjauh' ini diciptakan mulai dari lirik hingga aransemen musiknya oleh Lale, Ilman, dan Nino. Lagu bernuansa pop yang bertempo lebih pelan, menjadi sebuah sajian utama dalam karya terbaru Lala.

Video: Ternyata Marion Jola Idolakan Rizky Febian

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed