DetikHot

music

Verrell-Wilona Berakhir Bahagia di 'Musik Spesial: Cerita tentang Cinta'

Kamis, 21 Feb 2019 23:23 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Verrell-Wilona Berakhir Bahagia di Musik Spesial: Cerita tentang Cinta Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Panggung 'Musik Spesial: Cerita tentang Cinta' makin panas. Judika hentakkan semangat penonton dengan 'I Want to Break', disusul dengan Marion Jola dengan 'So in Love'.

Kisah cinta Banyu (Verrell Bramasta) dan Senja (Natasha Wilona) pun berlanjut. Terungkap, alasan di balik runtuhnya cinta mereka.

Senja ternyata punya pengalaman buruk pada masa lalunya. Lelaki bernama Fajar meninggalkannya saat pernikahan telah di depan mata.

Krisdayanti lantas muncul dalam gaun merah di tengah panggung yang hanya meneranginya. 'Menghitung Hari' sukses dibawakan dengan syahdu hingga membuat pentonton terdiam dan melepaskan tepuk tangan di akhir lagu.

'Aku yang Tersakiti' dari Judika makin menyempurnakan rasa haru setelah menyaksikan kisah sedih Banyu dan Senja. Namun kemudian, rasa itu ditenangkan dengan Bunga Citra Lestari dalam 'Harta Berharga'.

Belum selesai, Arsy Widianto muncul dengan lagu penuh haru. Diiringi tiga pemain biola, Arsy bernyanyi medley 'Cinta Sendiri' dan 'Aku Dirimu Dirinya' yang dipopulerkan oleh Kahitna.




Kisah Banyu dan Senja ditunda kelanjutannya, sementara para pengisi acara muncul ke panggung bergantian.

'Menari' dari Rizky Febian, 'Jangan' dari Marion Jola, 'Trauma' dari Bunga Citra Lestari, hingga 'Menari' dari Rizky Febian sukses bikin penonton bergoyang.

Video: Meriahnya Konser "Musik Spesial: Cerita Tentang Cinta" Trans7

[Gambas:Video 20detik]



Seketika, kisah Banyu dan Senja berlanjut ke adegan yang awal ditampilkan di layar setelah 'Bimbang' dibawakan Brisia Jodie. Banyu terlanjur kecewa dengan Senja karena lamarannya ditolak.

Verrell-Wilona Berakhir Bahagia di 'Musik Spesial: Cerita tentang Cinta'Foto: Hanif Hawari
Dengan berderai air mata, Senja mengungkap bahwa dirinya takut memulai hubungan baru karena trauma masa lalu. Namun, Banyu akhirnya berhasil merayunya. Ia melamar Senja untuk kedua kalinya dan ya, Senja tentu menerima.

Sontak, Rizky Febian kembali menyapa penggemar dalam lagu 'Cukup Tau'. Suasana romantis semakin terasa ketika Brisia Jodie dalam gaun putih yang menyanyikan lagu 'Seandainya'.
(hnh/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed