detikHot

music

Pengumuman! Jonas Brothers Bakal Reunian

Rabu, 20 Feb 2019 21:13 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Ada kabar gembira bagi penggemar Jonas Brothers. Setelah 6 tahun berselang sejak menyatakan bubar, kakak-beradik itu dikabarkan akan kembali tampil bersama.

Hanya saja mereka tidak akan manggung dengan nama Jonas Brothers. Trio Nick, Joe, dan kevin itu bakal mengubah nama band mereka.

Dikutip dari The Sun, Rabu (20/2/2019), seorang sumber mengatakan, "Bukan rahasia ada hal tak baik di penutupan karier Jonas Brothers saat bubar, namun rupanya darah lebih kental dari air dan mereka saling memaafkan setelah memutuskan bubar."

Keputusan bersatu kembali, menurut sang sumber, didasari oleh keinginan ketiganya setelah menjalani karier bermusik masing-masing.

"Setelah menikmati kesuksesan karier musik solo dan memperoleh waktu untuk bekerja sesuai kesukaan masing-masing, mereka merasa ini waktu yang tepat untuk mereka kembali bersama," jelas sumber tersebut.

Jonas Brothers terbentuk pada 2005 dan menjadi bintang idola setelah mereka membintangi Camp Rock. Band tersebut memutuskan bubar pada 2013.



(srs/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com