DetikHot

music

Brisia Jodie Deg-degan Duet dengan Rizky Febian

Rabu, 20 Feb 2019 21:07 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Brisia Jodie Deg-degan Duet dengan Rizky Febian Foto: Istimewa
Jakarta - Brisia Jodie dan Rizky Febian tengah mempersiapkan penampilannya dalam acara 'Konser Musik Spesial: Cerita Tentang Cinta' di Trans 7.

Dalam persiapannya ternyata ada hal yang menjadi kendala bagi Brisia Jodie yang untuk pertama kali akan kolaborasi bersama Rizky Febian. Namun itu tak mengurangi antusiasnya.

"Karena aku baru pertama kali duet sama kak Iki dan rasanya itu nervous banget dan tadi udah cek sound juga, dan kayaknya suara aku tuh tenggelam karena suara dia bagus banget, di atas rata rata," ujar Jodie saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Rabu (20/2/2019).

Dalam konsep acara, Jodie diminta untuk menatap mata anak dari komedian Sule itu. Jodie mengaku takut dan malu saat akan tatap mata Rizky Febian.

"Kalau sama Arsyi kan udah biasa, mau sampai melotot juga nggak apa-apa ya. Soalnya sering ketemu, lah ini, sama kak Iki agak gimana, malu. Kalau kak Iki mah mau natap siapa aja asoy. Kalau aku takut," sambungnya lagi.

Dalam konser yang bertajuk cinta ini, Jodie akan membawakan empat lagu beserta duet romantisnya dengan Rizky Febian dengan lagu 'Terpesona'.

"Besok empat lagu. Aku duet sama kak Iki, yang luar biasa banget dia itu favorit aku dan favorit semua orang lagu 'Terpesona'," tutup Jodie.

Video: Bakal Duet Bareng Rizky Febian, Brisia Jodie Deg-degan

[Gambas:Video 20detik]



(ass/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed