Jadi Trending, Apa Sih Arti dari 'Ziggy Zagga' Gen Halilintar?

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 20 Feb 2019 14:17 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Lagu 'Ziggy Zagga' yang dinyanyikan Gen Halilintar sukses menjadi trending di YouTube Indonesia. Banyak yang penasaran, apa sih arti dari Ziggy Zagga?

Kata 'Ziggy Zagga' tenyata memiliki arti bagi keluarga Gen Halilintar. Kata tersebut diambil dari emoji zigzag Gen Halilintar.

"Ziggy Zagga itu sebenarnya diambil dari zigzagnya emoji halilintar, tahu kan emoji halilintar? zigzag nah jadilah Ziggy Zagga," sahut Sohwah Halilintar saat ditemui di Gedung Trans TV, Rabu (20/2/2019).



Lagu 'Ziggy Zagga' juga merupakan salah satu hasil karya dari Sohwah Halilintar. Dia terinspirasidari sang ayah, Halilintar Anofial Asmid saat berada di kapapl.

"Jadi awalnya itu dapat ide inspirasi dari ayah kan yang bikin lagu keluarga, dan tiba-tiba pas di atas kapal langsung kepikiran Ziggy Zagga soalnyakan keluarga kita itu keluarga halilintar," lanjut Sohwah Halilintar.

Selain itu, video klip dibuat di 7 negara berbeda. Konsepnya yakni mengangkat budaya dari 7 negara berbeda itu dan menyatukannya.



"Bikin konsep musik video yang akhirnya jadi 6 negara (7 negara sahut Bapak)," ujar Thoriq Halilintar.

"Jadi negara yang pada mau (yang dituju) itu dimasukin dan aku bikin supaya walaupun beragam tapi tetep nyatu gitu," tutup Thoriq.


Simak Juga 'Cara Menanggapi Berita Hoaks ala Gen Halilintar':

[Gambas:Video 20detik]

(nkn/nkn)