detikHot

music

Ozzy Osbourne Batalkan Tur untuk Melawan Pneumonia

Rabu, 20 Feb 2019 10:29 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Ozzy Osbourne. Foto: Frazer Harrison/Getty Images for ABA
Jakarta - Ozzy Osbourne membatalkan sejumlah jadwal turnya di Australia, New Zealand, dan Jepang karena alasan kesehatan.

Personel Black Sabbath itu sebelumnya memang dijadwalkan tampil di Sydney dan Melbourne pada Maret 2019 mendatang. Setelahnya, ia juga memiliki jadwal konser di Christchurch, New Zealand dan Chiba, Jepang.

Batalnya penampilan Ozzy Osbourne tersebut diumumkan melalui akun resminya di Facebook.

"Ozzy telah mengumumkan bahwa ia akan membatalkan pertunjukannya di Australia, New Zealand dan Jepang. Kabar ini mengikuti ditundanya seluruh keseluruhan dari jadwal UK dan Eropa dari tur 'NO MORE TOURS 2' karena permintaan dokter," tulisnya.

Keterangan tersebut juga menyebutkan bahwa kondisi Ozzy sebenarnya telah membaik. Hanya saja sang bintang metal itu memang butuh waktu lebih untuk beristirahat.

"Ozzy saat ini tengah melakukan pengobatan pneumonia dan telah menjalani perawatan di rumah sakit. Syukurlah ia kini telah melewati bagian terburuknya. Dokternya meminta ia untuk tinggal di rumah sakit untuk penyembuhan selama 6 minggu tanpa berpergian," sebut istrinya, Sharon Osbourne, dalam keterangan.

Musisi asal Inggris tersebut memang tengah berjuang melawan penyakit pneumonia yang dideritanya. Ia bahkan sempat menjalani perawatan di awal bulan ini.


(srs/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com