detikHot

music

Posting Foto dan Video Pertemuan Jerinx dan Anang, Erie Prasetyo Minta Maaf

Selasa, 19 Feb 2019 13:06 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Jerinx ngamuk dalam Instagramnya. Hal tersebut dikarenakan pertemuannya dengan Anang Hermansyah terkuak di media, terlebih di akun gosip Lambe Turah.

Mengetahui hal tersebut, Erie Prasetyo, meminta maaf. Erie Prasetyo adalah orang yang memposting foto dan video pertemuan Anang dan Jerinx. Permintaan maaf tersebut disampaikan Erie Prasetyo dalam akun Instagram miliknya.



"Assalamualaikum,, Saya, nama Erie Prasetyo dengan ini menyatakan permohonan maaf atas kekhilafan saya kemarin malam karena telah memposting gambar dan video pertemuan antara Anang Hermansyah dan JRX di Sanur Bali," buka Erie dalam Instagram miliknya.

"Saya yang sebelumnya melarang siapapun untuk mengambil foto/video acara tersebut, setelah selesai acara justru memposting foto dan video pertemuan tersebut pada akun pribadi saya," lanjutnya.

"Saya menyadari belakangan, bahwa saya yang begitu senang dan bahagia melihat musisi-musisi besar Indonesia mau bertemu dan mengeyampingkan ego mereka dalam rekonsiliasi kisruh tentang RUU Permusikan," paparnya lagi.

Dalam unggahannya, Erie sangat meminta maaf atas apa yang sudah dilakukannya.


Tonton juga: Kakak Anji Minta Maaf ke Jerinx SID, Ada Apa?
[Gambas:Video 20detik]

"Sekali lagi saya memohon maaf kepada pihak-pihak terkait terutama Anang dan JRX khususnya dan semua pihak yang terlibat pada umumnya jika postingan saya tersebut membuat ketidaknyamanan, dan juga telah melanggar ucapan saya sendiri yang sebelumnya jelas-jelas melarang siapapun untuk mempublikasikannya. Saya bersedia mempertanggungjawabkan apa yang telah saya perbuat kemarin jika ada pihak-pihak yang masih merasa dirugikan," urai Erie lagi.

"Demikian pernyataan ini saya sampaikan dengan segala kerendahan hati dan permohonan maaf dari hati yang paling dalam. Ini akan menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi saya untuk sekarang dan untuk masa yang akan datang. Wasalamualaikum. Maju terus Musik Indonesia," tutupnya.

(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com