DetikHot

music

Jerinx 'SID' sebut Nanda Persada Adalah Laskar Lambe Turah

Selasa, 19 Feb 2019 12:24 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Jerinx SID sebut Nanda Persada Adalah Laskar Lambe Turah Jerinx 'SID'. Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Jerinx 'SID' semakin naik pitam dan mencak-mencak di media sosial setelah bertemu dengan Anang Hermansyah. Sebab, foto dan video pertemuannya di Sanur, Bali yang digelar tertutup itu justru beredar di akun gosip, Lambe Turah.

Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Nanda Persada dituding sebagai salah satu orang yang ada di balik akun gosip Lambe Turah. Ia pun me-mention Nanda Persada langsung.

"Di Jakarta juga ayo @ananghijau. Jangan ajak ratu ayam @ashanty_ash dan laskar lambe turah @erie_nya @nandapersada ya," tulis Jerinx 'SID' pada caption salag satu unggahnya di Instagram, dilihat detikHOT, Selasa (19/2/2019).



Memang saat Jerinx 'SID' dan Anang Hermansyah bertemu, ada Nanda Persada, Erie Prasetyo dan Pimpinan Sanur Bersatu yang ikut bersamanya. Kini, unggahan yang berada di Lambe Turah pun sudah dihapus oleh akun gosip tersebut.

"Lamtur akhirnya delete postingan tadi. Makin ketahuan kalau yg diajak Anang Hermansyah dan Ashanty memang beneran admin lamtur. Menjijikkan," pungkas Jerinx 'SID'.

Sampai saat ini, Anang Hermansyah maupun Ashanty masih tidak bisa dihubungi. Keduanya belum angkat bicara mengenai amarah yang dilontarkan oleh Jerinx 'SID'.


Tonton juga: Makin Panas! Jerinx SID Kembali Tantang Anang Debat di Jakarta

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed