detikHot

music

Ke Bali, Anang Disebut Jerinx Hanya Ingin Selamatkan Mukanya

Selasa, 19 Feb 2019 08:41 WIB Hanif Hawari - detikHot
Jerinx SID Foto: Ismail/detikFoto Jerinx 'SID' Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Perseteruan antara Jerinx 'SID' dan Anang Hermansyah tampaknya malah memperuncing perseteruan. Terlebih saat Jerinx tahu pertemuannya tertutup itu masuk salah satu akun gosip, @lambe_turah.

Tak hanya Jerinx 'SID', netizen pun merasa ada admin Lambe Turah yang ikut bersama Anang Hermansyah dan Ashanty di Sanur, Bali, itu.

"Kata nya meet up tertutup.. Tp ko tembus ke @lambe_turah?? Berarti kesimpulan justru @ananghijau dan @ashanty_ash dong ya yg sebenarnya pecundang yg mungkin sengaja ngajak admin dari @lambe_turah atau mungkin tim nya Anang yg DM ke admin @lambe_turah untuk posting pertemuan itu biar seolah olah @jrxsid yang terlihat lemah.. Picik sekali otak2an mereka!!" komentar netizen berakun @oskab**nebor yang di-screenshot oleh Jerinx 'SID' dan unggahannya kembali di Instagram, dilihat detikHOT, Selasa (19/2/2019).




Menanggapi pernyataan tersebut, Jerinx 'SID' menilai pertemuannya dengan Anang Hermansyah bukan soal RUU Permusikan, tapi ada maksud lain yang diduga olehnya.

"This! Jadi sebenarnya tujuan @ananghijau @ashanty_ash ke Bali nemuin saya bukan utk RUU Permusikan tapi utk nyelametin mukanya Anang agar gerai Ayam Asix dan villa nya di Bali aman," tulis Jerinx 'SID' pada caption unggahan screenshot-nya.

"Go f**k yourself. This is the beginning of your end," sambung Jerinx.
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com