detikHot

music

Peluk dan Salami Anang, Jerinx Cuma Ingin Hargai Sudah Temui ke Bali

Senin, 18 Feb 2019 21:25 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Jerinx (Ismail/detikFoto) Foto: Jerinx (Ismail/detikFoto)
Jakarta - Jerinx 'SID' sempat bersalaman dan berpelukan dalam video pertemuannya dengan Anang Hermansyah. Rupanya, hal itu tak seperti dipandang orang.

Sang drummer mengaku kalau pelukan dan salaman itu bukan berarti dirinya dan Anang mencapai sebuah kesepakatan. Dia melakukan itu karena ingin menghargai suami Ashanty tersebut karena sudah jauh-jauh ke Bali.

"Pelukan/salaman ga berarti sepakat, saya peluk/salamin Anang 100% tuk hargai niatnya jauh-jauh ke Bali cuma buat temui saya," tulisnya di Instagram, saat dikutip detikHOT, Senin (18/2/2019).


Jerinx mengatakan kalau pertemuan hari ini dengan Anang sama sekali tak ada titik temu. Dia meyakinkan hal itu lewat akun media sosialnya.

"Pertemuan dgn @ananghijau sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar @ashanty_ash di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang. Untuk yg sebenarnya terjadi, saksikan di kanal @jrx_tv lusa nanti. Ga ada iklannya kok. Gaji saya 38jt/bulan, kata bunda," katanya.

Netizen pun terkejut dengan postingan Jerinx soal pertemuannya dengan Anang. Mereka masih berharap masalah Jerinx dan Anang soal musik bisa terselesaikan.

"Tadi katanya sudah dealing.. yah semoga cepet clear dan harapan yg terbaik tercapai," komen akun @mank**nde.

"Nah lho," tandas netizen lainnya.
Tonton video: Cie Akur! Anang dan Jerinx SID Foto Bareng dan Saling Peluk

[Gambas:Video 20detik]


(mau/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed