DetikHot

music

Sempat Takut Ribut, Ashanty Lega Lihat Anang-Jerinx Salaman Usai Bertemu

Senin, 18 Feb 2019 21:04 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Sempat Takut Ribut, Ashanty Lega Lihat Anang-Jerinx Salaman Usai Bertemu Foto: Anang Hermansyah (Grandyos Zafna/detik.com)
Jakarta - Ashanty lega pertemuan suaminya, Anang Hermansyah, dengan Jerinx 'SID' berjalan lancar. Sebelumnya, dia sempat menduga kalau mereka bertemu akan menimbulkan keributan.

Anang dan Jerinx sempat diwacanakan akan diskusi di televisi menyangkut RUU Permusikan. Namun ternyata hal itu tak terjadi.

Hari ini di Sanur, Bali, Anang Hermansyah dan Jerinx akhirnya benar-benar bertemu. Tak seperti yang dipikirkan Ashanty, pertemuan mereka berakhir dengan ceria.

Anang dan Jerinx bersalaman usai membahas soal musik Indonesia. Ucapan terima kasih dari Jerinx dan tawa Anang menghiasi di akhir pertemuan tersebut.

"Terima kasih, terima kasih semuanya, trima kasih, Mas," ujar Jerinx.


Pertemuan itu terjadi usai Konferensi Meja Potlot yang akhirnya satu suara untuk menarik RUU Permusikan dari prolegnas. Setelah itu, bakal ada pertemuan lagi dalam Musyawarah Nasional Musik Indonesia.

Bertemu dengan Anang, Jerinx sekaligus menegaskan kalau dirinya tak cuma berani di media sosial. Dia memang ingin berdiskusi membahas kebaikan musik Indonesia.

Tonton video: Cie Akur! Anang dan Jerinx SID Foto Bareng dan Saling Peluk
[Gambas:Video 20detik]


(mau/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed