DetikHot

music

Anang Bertemu Jerinx, Ashanty: Tak Kenal Maka Tak Sayang

Senin, 18 Feb 2019 20:38 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Anang Bertemu Jerinx, Ashanty: Tak Kenal Maka Tak Sayang Foto: Anang Hermansyah (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Anang akhirnya mau bertemu dengan Jerinx. Dia datang ke Sanur, Bali, untuk melakukan pertemuan itu bersama sang istri, Ashanty.

Ashanty juga menyaksikan langsung obrolan Anang dan Jerinx yang membahas soal musik Indonesia. Dia juga tak lupa mengabadikan momen pertemuan dua musisi tersebut.

Dalam video Instagram Stories, Ashanty merekam momen ketika Anang dan Jerinx bersalaman. Dia turut senang akan pertemuan mereka.

"@jrxsid tak kenal maka tak sayang," tulisnya dalam keterangan postingan video itu, saat dikutip detikHOT, Senin (18/2/2019).


Ashanty pun menyempatkan berfoto bersama Jerinx, Anang, dan lainnya. Senyum merekah terlihat di wajahnya dan sang suami.

Dalam pertemuan yang diatur oleh Nanda Persada, Anang dan Jerinx mencapai sebuah kesepakatan. Mereka akan mengikuti alur setelah adanya Konferensi Meja Potlot yang digelar beberapa waktu lalu.

"Intinya punya perhatian sama yang bagus untuk industri musik Indonesia, masa depan bagus untuk musik. Cuma ada beberapa yang mungkin tak satu persepsi, tapi tujuannya sama. Artinya hal yang melegakan khusus buat teman-teman, mas Anang dan Jerinx bertemu. Setelah itu akan segera dilaksanakan Musyawarah Nasional Musik Indonesia. Di situ mungkin akan ambil keputusan soal RUU Permusikan ini," tutur Nanda kepada detikHOT.

Tonton video: Cie Akur! Anang dan Jerinx SID Foto Bareng dan Saling Peluk
[Gambas:Video 20detik]


(mau/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed