DetikHot

music

Kiesha Alvaro Duet Bareng Pasha 'Ungu' Lewat 'Hula-Hula'

Senin, 18 Feb 2019 16:02 WIB  ·   Pingkan Anggraeni - detikHOT
Kiesha Alvaro Duet Bareng Pasha Ungu Lewat Hula-Hula Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Kiesha Alvaro kedapatan sedang berduet bersama sang ayah, Pasha 'Ungu'. Ia dan Pasha nyanyi bersama dalam lagu berjudul 'Hula-Hula' yang di-upload lewat akun instagramnya.

Dalam video terlihat kedekatan antara sang anak dengan ayah yang kompak menyanyikan lagu tersebut dengan balutan beatbox dari Kiesha.

"Jadi kan aku minta lagu sama ayah. Ayah bikinin lagu dong karena kan aku udah mau SMA yaudah aku minta lagu sama ayah. Terus akhirnya ayah nyanyilah. Ayah nyanyi terus aku bilang. Yah gimana kalo Eca (Kiesha) beatbox-in? Jadilah Hula-hula gitu," ujar Kiesha saat ditemui bersama ibunya, Okie Agustina di Gedung Trans TV, Senin (18/2/2019).




Menanggapi komentar netizen pada kolom komentar yang menyatakan ketertarik dalam kolaborasi mereka, Kiesha ternyata memang sudah meminta sang ayah untuk membuatkannya lagu.

Video: Pasha Ungu dan Kiesha Alvaro Bakal Duet Bareng

[Gambas:Video 20detik]



"Kayanya aku mending colabs pake lagu ayah aja. Jadi kalau mau colabs pakai lagu ayah. Jadi aku suka minta lagu dari ayah buat aku. Buat aku pribadi," ujarnya lagi.

Ada alasan Kiesha terjun ke dunia tarik suara. Ia ingin meneruskan perjalanan ayahnya lewat lagu-lagu yang telah diciptakan ayahnya yang saat ini sibuk dalam dunia politik.



Kiesha Alvaro Duet Bareng Pasha 'Ungu' Lewat 'Hula-Hula'

(dar/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed