Ups! Mariah Carey Dua Kali Salah Sebut The Chainsmokers Jadi One Direction

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 18 Feb 2019 15:03 WIB
The Chainsmokers Foto: Steve Jennings/Getty Images for iHeartMedia
Jakarta - Kejadian lucu dialami Mariah Carey, belum lama ini. Ia salah menyebut The Chainsmokers menjadi One Direction. ups!

Kejadian itu diceritakan oleh The Chainsmokers di program radio The Morning Mash Up. Alex Pall dan Andrew Taggart bercerita pengalaman lucu itu beberapa saat setelah bertemu Mariah Carey.

"Suatu saat dalam sebuah acara penghargaan kami bertemu dengan Mariah Carey. Aku melihat dia dan bilang, 'Oh Tuhan, itu (penyanyi) 'Fantasy' dan 'Honey'.' Mariah lalu menyapaku dengan bilang, 'Dude, aku mencintai kalian'," buka Alex Pall.

Namun yang membuat mereka terkejut adalah kalimat setelahnya yang keluar dari mulut Mariah Carey. Penyanyi 48 tahun itu bertanya, "Kalian One Direction kan?"




Sontak The Chainsmokers pun tertawa. Mereka kaget dengan pertanyaan itu.

Melihat kisah tersebut menjadi trending, Mariah Carey lalu membalas unggahan dari percakapan tersebut di Twitter. Ia memberikan klarifikasinya dan mengaku mengenal The Chainsmokers.

"@TheChainsmokers, tentu saja aku mengenal kalian!! Aku menyukai lagu kalian yang 'What Makes You Beautiful!" kicau Mariah Carey.

Ya, 'What Makes You Beautiful' memang bukan lagu The Chainsmokers, tapi milik One Direction. Jadi, salah dua kali atau memang mau bercanda, nih, Mariah Carey?

Ups! Mariah Carey Dua Kali Salah Sebut The Chainsmokers Jadi One Direction
(dar/nu2)