DetikHot

music

Bersama Zedd, Katy Perry Jadi Robot yang Jatuh Cinta

Senin, 18 Feb 2019 12:43 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Bersama Zedd, Katy Perry Jadi Robot yang Jatuh Cinta Katy Perry Foto: Dok. Instagram/katyperry
Jakarta - Perasaan memang tak bisa dipaksakan. Bahkan seorang robot yang diperankan oleh Katy Perry saja bisa menangis karena rasa yang mengganjal.

Robot tersebut dioperasikan oleh tim yang mengontrol semua yang dilakukan Katy Perry. Sedangkan Zedd menjadi manusia yang harus hidup setiap hari dengan si robot.

ZeddZedd Foto: Craig Barritt/Getty Images for Nickelodeon
Tak cuma memiliki perasaan, robot itu juga begitu menikmati indahnya jatuh cinta. Perbedaan itu juga yang membuat mereka tak bisa bersama, justru malah membuatnya menangis.




Itu adalah bagian dari kisah di video musik baru Katy Perry. Bersama Zedd, ia berkolaborasi menghadirkan lagu baru berjudul '365'.

"Katy dan aku sudah mengenal satu sama lain, saat tur di Australia pun kami juga saling mengenal. Sejak saat itu, kami berdua memiliki proyek musik," ujar Zedd yang dikutip dari NME.

"Aku sangat senang Zedd bisa bergabung untuk tur album 'Witness'. Setelah itu, kami bisa membaur dan akhirnya membuat proyek musik bersama. Sangat senang bisa berkolaborasi dengan musisi bertalenta dan baik hati seperti Zedd," timpal Katy Perry.

[Gambas:Youtube]

Bersama Zedd, Katy Perry Jadi Robot yang Jatuh Cinta

(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed