DetikHot

music

Foo Fighters Batalkan Konser karena Dave Grohl Operasi Lengan

Sabtu, 16 Feb 2019 13:49 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Foo Fighters Batalkan Konser karena Dave Grohl Operasi Lengan Dave Grohl Foto: Julien M. Hekimian/Getty Images for Citi
Jakarta - Tak seperti biasanya, Foo Fighters membatalkan konser mereka. Alasan penundaan konser itu karena sang vokalis, Dave Grohl, harus menjalani operasi lengan.

Ini adalah lanjutan dari perawatan kesehatannya. Dilansir NME, Dave Grohl mengatakan benar-benar harus menjalani operasi tersebut di sela turnya.

"Ini hal yang harus aku jalani sejak lama dan ini bukan akhir dunia, tapi aku harus menjalani operasi lengan karena aku perlu lenganku untuk mendapatkan uang," ucap Dave Grohl.




"Dalam beberapa kasus aku tahu aku harus menyembuhkan lengan saja dan aku maju ke depan melakukan itu," lanjutnya.

Setidaknya ada dua jadwal konser yang harus ia batalkan. Kedua acara itu berlangsung di New Orleans, Amerika Serikat pada Jumat (15/2) dan Sabtu (16/2).

Bagi fans, pembatalan ini memang sungguh menyakitkan. Sebab mereka menilai Foo Fighters bukan band yang manja dan ingin terus menghibur penggemarnya.

Buktinya, saat Dave Grohl harus merasakan patah kaki pada 2015 lalu, mereka tetap tampil di Gothenburg, Swedia. Musisi yang juga dikenal sebagai drummer Nirvana itu manggung dengan kursi yang terlihat seperti singgasana.

"Aku akan ke rumah sakit untuk menyembuhkan kakiku dan lalu kembali. Kalian bisa pegang (janjiku) bahwa Foo Fighters akan kembali dan menyelesaikan pertunjukan," kata Dave Grohl saat itu.
(dar/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed