DetikHot

music

Banyak Pro Kontra, Begini Cerita Andrea 'Ecoutez' Gantikan Delia

Sabtu, 16 Feb 2019 11:43 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Banyak Pro Kontra, Begini Cerita Andrea Ecoutez Gantikan Delia Foto: Ecoutez
Jakarta - Andrea Lee, vokalis baru Ecoutez yang menggantikan Delia sejak Desember 2011 akhirnya mengungkap pengalamannya menghadapi pro kontra penggemar. Maklum saja, perubahan vokalis dalam sebuah band memang hal yang terbilang krusial.

Tak dipungkiri, Andrea merasa terbebani dengan posisi yang ia jalani tersebut. Terlebih, warna vokal antara dirinya dan Delia cukup jauh berbeda.

"Saya masuk dari 2011. Waktu lagu ketiga karena ada beban buat saya. Teman Ecoutez udah buat lagu untuk vokalis yang lama. Karena memang karekter vokalnya beda. Itu yang agak berat ya," ujar Andrea saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.




Namun, hal tersebut tak membuat Andrea lantas berkecil hati. Ia begitu paham industri musik memang selalu identik dengan kontroversi. Hal itu, kata dia, bisa diatasi dengan mudah.

"Pasti ada aja yang suka dan ngga suka. Saya nyanyi sudah dari kecil, jadi saya udah tau lah kejamnya industri musik. Saya di sini seniman saya mau berkarya. Nggak papa masih ada yang salah, udah biasa," sambungnya.

Beruntung, Andrea bergabung dalam tim yang tepat, sehingga membuat beban tersebut terasa ringan. Lagipula, Andrea juga sudah menaruh hatinya pada grup musik yang terbentuk sejak tahun 2005 tersebut.

"Yang membuat saya betah di sini dengan berbagai kontroversi, semua keluarga Ecoutez sangat mendukung saya. Kecintaan saya juga sangat besar sama nyanyi jadi semangat saya pasti selalu ada," ia menandaskan.

Banyak Pro Kontra, Begini Cerita Andrea 'Ecoutez' Gantikan Delia

(hnh/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed