detikHot

music

Sihir Kolaborasi di Konser Perjalanan Penuh Keajaiban Hedi Yunus

Sabtu, 16 Feb 2019 01:12 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Dyah Paramita Saraswati Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Dalam konsernya, Hedi Yunus tak hanya tampil sendiri. Ia juga mengajak serta sejumlah musisi yang memiliki peranan penting dalam hidupnya maupun musisi baru yang bertalenta dan dikagumi olehnya.

Misalnya ia membawakan 'Jika' bersama Sarah Fajira dan 'Maafkan' bersama Patudu Manik. Hedi Yunus mengaku bahwa dua penyanyi pendatang baru tersebut adalah musisi yang ia kagumi kini.

Setelahnya, Hedi Yunus juga mengajak Rita Effendi untuk bernyanyi bersama.

"Ada banyak musisi yang ingin aku ajak duet, tapi pilihanku jatuh ke Rita Effendi. Kalau Rita Effendi bikin konser, teman-teman pada datang ya," ujarnya di hadapan para penonton yang hadir di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).




Tak hanya satu lagu, ada beberapa lagu yang dibawakan mereka. Di antaranya 'Keroncong Kemayoran'. Adapula beberapa lagu yang dibawakan secara medley.

Di pertengahan acara, duet Hedi Yunus dan Melly Goeslaw membawakan 'Bunda' menjadi suguhan yang berhasil membuat penonton tampak terhibur.

Bicara Hedi Yunus, tentunya tak bisa dilepaskan dari grup vokal Kahitna. Rupanya mereka juga menjadi salah satu bintang tamu spesial di malam hari itu.

Bersama Kahitna, Hedi Yunus membawakan 'Cerita Cinta', 'Cantik' dan 'Mantan Terindah'.

Sihir Kolaborasi di Konser Perjalanan Penuh Keajaiban Hedi Yunus Foto: Dyah Paramita Saraswati
Bukan cuma berkokaborasi, Hedi Yunus rupanya juga membasakan sejumlah lagu solonya, mulai dari lagu baru 'Tak Kan Lelah Menunggu' yang masuk dalam kompilasi lagu rilis hingga hitsnya 'Prahara Cinta'.

Merayakan 33 tahun berkarya di industri musik Tanan Air, Hedi Yunus menggelar konser bertajuk '33 Years of Hedi Yunus Magical Journey'.

Konser ini diadakan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Jumat, 15 Februar 2019
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com