detikHot

music

'Demi Tuhan Aku Ikhlas' Persembahan Armada untuk Mendiang Personel Seventeen

Jumat, 15 Feb 2019 10:03 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Armada Band Foto: Armada Band
Jakarta - Band Armada merilis lagu berjudul 'Demi Tuhan Aku Ikhlas'. Rizal cs mengajak Ifan 'Seventeen' menyanyikan lagu tersebut.

Dilihat dari YouTube Armada Band, 'Demi Tuhan Aku Ikhlas' merupakan lagu tribute untuk Seventeen. Diketahui para personel Seventeen seperti Bani, Herman, dan Andi, meninggal dunia pada saat manggung di Banten karena bencana alam tsunami.

Tampilan pertama video 'Demi Tuhan Aku Ikhlas' memperlihatkan tulisan duka untuk para personel Seventeen, yang tersisa hanya Ifan selamat dari tsunami.

"Untuk sahabat sahabat kami yang telah berpulang lagu ini kami persembahkan untuk kalian sampai bertemu kembali ke surga," begitu tulisan dari band Armada, saat dikutip detikHOT, Jumat (15/2/2019).


Kemudian ada pesan juga dari Ifan untuk para rekan-rekan Seventeen dan istri tercintanya, Dylan Sahara, yang juga menjadi korban tsunami.

"Teruntuk istriku tercinta, Dyllan Sahara dan sahabat sepanggung, sehidup semati. Bani, Herman, Andi. We are Seventeen," katanya.

Lalu lagu 'Demi Tuhan Aku Ikhlas' pun mulai berkumandang. Lirik dari lagu tersebut pun begitu sedih dan bisa menjadi obat pembangkit semangat dari keterpurukan.

Armada membuat 'Demi Tuhan Aku Ikhlas' pada 22 Desember 2018. Itu bertepatan dengan momen tsunami yang menerjang Banten dan band Seventeen.

'Demi Tuhan Aku Ikhlas' sudah dipublikasikan di YouTube sejak 13 Februari. Video lagu itu sudah ditonton 2 juta lebih orang.

[Gambas:Youtube]

'Demi Tuhan Aku Ikhlas' Persembahan Armada untuk Mendiang Personel Seventeen

(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com