Romantis Ria Bersama Adera di 'Titik Balik'

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 14 Feb 2019 22:11 WIB
Foto: Adera (Dyah Paramita Saraswati/detikHOT)
Jakarta - Konser 'Harmonia: Titik Balik' berlangsung tepat di hari Valentine, Kamis, 14 Februari 2019 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Konser juga diisi oleh Glenn Fredly, namun Adera yang didapuk menjadi penampil pertama dalam konser tersebut.

'Bahagia Bersamamu' menjadi salah satu lagu yang dibawakan malam hari itu. Dalam konsernya, ia membawakan lagunya secara unplugged.

Adera tampak banyak berbicara penonton. Tak jarang ia juga membagikan cerita cinta personalnya.

Hampir separuh dari durasi penampilannya dihabiskan dengan membagi kisahnya kepada penonton.

Misalnya saat Adera menyarankan penonton untuk segera menyatakan cinta pada orang yang dikasihi sebelum terlambat. "Kalau kita sayang sama seseorang ungkapin perasaannya, karena saya cuma mau bilang kalau terlambat itu nggak enak," ujarnya lalu membawakan 'Terlambat'.

Dua lagu berikutnya yang ia bawakan masih bertemakan cinta, hanya saja ia membawakan lagu yang merupakan ekspresi dari kesedihan, yakni 'Melewatkanmu' dan 'Serpihan Hati'.

Tonton video: Malam Romantis di Konser ''Titik Balik'' Glenn Fredly-Adera

[Gambas:Video 20detik]



Seakan ingin menutup penampilannya dengan lagu-lagu sedih, Adera pun membawakan lagu cinta bertemakan bahagia menjelang akhir penampilannya.

'Muara' mejadi lagu yang dibawakan olehnya. Setelah itu, ia pun tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga dan teman-temannya.

"Boleh tepuk tangan dong buat mama saya malam hari ini, mama, adik, bapak saya datang. Teman-teman saya, mana tunjuk tangan. Saya mau terima kasih untuk semuanya," ucapnya.

'Lebih Indah' pun menjadi lagu penutup dari penampilannya malam hari ini.

(srs/dal)