detikHot

music

Kesal karena Dilecehkan, Nicki Minaj Boikot Sebuah Stasiun Televisi

Rabu, 13 Feb 2019 14:42 WIB Dicky Ardian - detikHot
Nicki Minaj Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images for MTV Nicki Minaj Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images for MTV
Jakarta - Ledekan soal Grammy Awards 2019 berbuntut panjang. Nicki Minaj merasa kesal karena ledekan itu dan memutuskan memboikot Black Entertainment Television.

Hal itu bermula dari sebuah artikel yang ditulis BET. Mereka membahas mengenai Cardi B yang sukses menjadi rapper wanita pertama peraih Best Rap Album di Grammy Awards.

Belum cukup, BET juga menambahkan keterangan yang makin membuat Nicki Minaj murka, "Sementara itu, Nicki Minaj sedang diseret oleh bagian depan rendanya."




Atas kejadian itu, BET telah melayangkan permintaan maafnya kepada Nicki Minaj. Mereka mengaku menyesali hal itu.

"BET mencintai Nicki Minaj. Kami telah mendukung sejak awal kariernya dan akan terus melakukannya. Nicki telah membuka jalan bagi begitu banyak pemain dan telah memperkuat tempatnya sebagai salah satu tokoh paling kuat di industri musik," begitu pernyataan BET.

"Sayangnya penghormatan yang kami miliki untuk Nicki dilanggar oleh posting ini yang seharusnya tidak pernah ditulis. Posting tersebut tidak mencerminkan bagaimana perasaan kami mengenai Nicki. Selanjutnya (ungkapan itu) tidak mencerminkan nilai-nilai perusahaan kami," lanjut mereka.

"Kami sangat meminta maaf atas luka, kekecewaan, dan kebingungan yang disebabkan oleh unggahan ini. Kami berkomitmen untuk melakukan segala yang kami bisa untuk mengatasi situasi ini," tutup BET.

Sayang, permintaan maaf itu tak bersambut. Nicki Minaj sudah memutuskan untuk memboikot BET dan segala jenis programnya.

Padahal, dalam waktu dekat, Nicki Minaj dijadwalkan untuk menghadiri BET Experience. Gelaran itu adalah konser yang dibuat sebelum BET Awards 2019.
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com