DetikHot

music

Suka Musik Era 60-an, Jerome Kurnia Ternyata Fans 'Koes Plus'

Selasa, 12 Feb 2019 13:03 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Suka Musik Era 60-an, Jerome Kurnia Ternyata Fans Koes Plus Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Aktor baru dengan wajah yang tampan, Jerome Kurnia mengaku menyukai musik era 60-an hingga 80-an.

"Suka. Aku lebih suka kebanyakan lagu-lagu dari zaman 60-an, 70-an dan 80-an bukan berarti sekarang aku nggak suka sama lagunya. Aku suka," jawab Jerome pada detikHOT saar bertemu di kawasan Buncit Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Band legendaris dari Indonesia, Koes Plus tenyata menjadi salah satu pilihan band yang di idolakan Jerome. Selain itu, Jerome ternyata juga memiliki alasan mengapa ia menyukai musik dari band Koes Plus.



"Kalau dari Koes Plus sendiri itu kita bisa liat apa yang mereka lakuin pada zaman itu. Indonesia, Jakarta persisnya pada jaman itu gimana sih," lanjut Jerome.

Hal yang ada pada musik video dari lagu 'Di Sekolah' milik Koes Plus ternyata menimbulkan banyak pertanyaan bagi Jerome dan membuatnya merasa terkesan.


"Lagu 'Di Sekolah'. Nah pada zaman itu gubernur pak Ali Sadikin itu mereka punya bis sekolah terus aku mikir, kok aku waktu kecil nggak punya bis sekolah ya. Pada saat itu Jakarta beda banget. Apa yang terjadi, bukan berarti sekarang buruk. Apa yang terjadi pada zaman itu kok beda, dan itu prosesnya gimana. Dulu ada yang lebih bagus sekarang ada yang lebih bagus juga gitu," tutup Jerome.

Namun tidak hanya musik saja, Jerome juga mengaku untuk gaya dalam berpakaian Jerome juga menyukai gaya pada zaman 80-an.


(nkn/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed