detikHot

Grammy Awards 2019

Bicara Musik, Michelle Obama Bikin Riuh Panggung Grammy

Senin, 11 Feb 2019 08:30 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Lady Gaga, Alicia Keys hingga Michelle Obama. Foto: Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy Lady Gaga, Alicia Keys hingga Michelle Obama. Foto: Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy
Jakarta - Malam penganugerahan Grammy Awards ke-61 tengah berlangsung. Di awal acara, sejumlah musisi, artis dan tokoh perempuan naik ke atas panggung bersama Alicia Keys yang menjadi pemandu acara malam hari itu.

Mereka adalah Lady Gaga, Jada Pinkett Smith, Jennifer Lopez, hingga Michelle Obama.

"Sebelumnya orang-orang selalu meremehkanku, namun musik membuatku tidak mendengarkannya. Musik mengambil telingaku, tanganku, jiwaku," buka Lady Gaga.

Pidato itu dilanjutkan oleh Jennifer Lopez yang mengatakan bahwa musik bisa membawanya ke mana pun. "Dan akhirnya musik yang membebaskanmu," ucapnya.



Sambutan paling meriah diterima oleh Michelle Obama. Istri Presiden Amerika Serikat ke-44, Barack Obama itu mengatakan, "Musik selalu bercerita padaku. Musik membantu kita berbagi kehormatan, kesedihan, harapan, dan kebahagiaan kita."

"Musik menunjukan pada kita bahwa setiap cerita memiliki suara, setiap not datang bersama lagu," sambungnya.

Tepukan tangan meriah pun terdengar di seisi ruangan. Mereka kemudian saling merangkul.

Tonton video: Girl Power! Lady Gaga-Michelle Obama Bicara soal Musik di Grammy

[Gambas:Video 20detik]



"Ini saatnya aku bertanya, siapa yang menjalankan dunia (who runs the world)?" kata Alicia Keys disambut kembali oleh tepukan tangan.

Grammy Awards 2019 berlangsung di Staples Center, Los Angeles pada Minggu, 10 Februari 2019 waktu setempat atau setara dengan Senin, 11 Februari 2019 di Indonesia.




(srs/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Grammy Awards 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed