detikHot

music

Rayakan 40 Tahun Karier, Addie MS Posting Hasil Karya

Rabu, 06 Feb 2019 15:42 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Rachman Haryanto Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Musisi Addie MS merayakan 40 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Dia pun mengunggah video sejumlah hasil karyanya.

Video karya-karya Addie MS itu diunggah di Twitter. Addie menuliskan dirinya telah membuat sejumlah rekaman orkestra untuk lagu daerah hingga lagu perjuangan.

"Alhamdulillah, tahun ini 40 tahun ku berkaya. Membuat rekaman Indonesia Raya & orkestrasi lagu2 perjuangan. Membuat rekaman orkestrasi lagu2 daerah Indonesia," kata Addie di Twitter, dilihat detikHOT, Rabu (6/2/2019).



Tak cuma itu, Addie mengatakan, selama 40 tahun berkarya itu dirinya juga telah menciptakan mars dan himne untuk TNI. Dirinya bersyukur atas pencapaian yang telag diraih selama 40 tahun.

"Menciptakan Mars & Himne TNI, dll," katanya.

Sebelumnya, Addie mengatakan dirinya berkarya bukan bertujuan untuk terkenal atau beken. Dia berkarya untuk mengikuti passion.



"Tujuan aku bukan beken. Aku nggak merasa being popular atau beken. Visi tujuan akhir aku bukan itu. Mau beken ya main sinetron lebih beken atau jadi host di TV yang lucu itu yang menghibur lebih beken, penghasilan lebih gede, musik main band aja lebih enak jobnya lebih banyak," kata Addie saat berbincang dengan detikHOT, Jumat (1/2/2019).
(nkn/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com