detikHot

music

Aransemen Ulang Lagu Padi, Denny Chasmala Perhatikan Lirik

Rabu, 06 Feb 2019 08:40 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: PADI Reborn (Saras/detikhot)
Jakarta -

Pada panggungnya di Love Fest Vol. 3 yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada Jumat, 8 Februari 2019, Padi Reborn berkolaborasi bersama Denny Chasmala. Mereka akan tampil dengan set akustik dan diiringi orkestra.

Dalam mengaransemen ulang lagu milik Padi, Denny Chasmala mengaku sangat memperhatikan lirik dari lagu-lagu yang ia aransemen. Sebab, ia tidak mau lirik tersebut bertubrukan dengan musik sehingga tidak terdengar.

"Kalau saya sih, saya merasa bertanggung jawab sama lirik. Saya orangnya peka sama lirik, bagaimana caranya dengan aransemen yang beda, orang nggak hanya mendengarkan suara fadly, tapi juga mendengarkan liriknya," kata Denny Chasmala ditemui di Petukangan, Jakarta Selatan.


"Ketika ada satu lirik tertentu, itu musik saya bikin turun. Supaya orang tahu, ini liriknya begini, notasinya begini. Notasi Padi ini tidak sembarangan, itu yang mau saya angkat," terangnya lagi.

Nantinya akan ada beberapa lagu yang dibawakan oleh band beranggotakan Fadly, Yoyo, Piyu, Ari dan Rindra tersebut. Lagu-lagu yang bakal dimainkan di panggung tersebut semuanya berbicara mengenai cinta sebab tema penampilan mereka dalam Love Fest Vol. 3 adalah 'Love & Harmony'.

"Temanya love sih ya. Masuk unsur cinta, yang enak dibawakan dengan diorkestrasi. Temanya cinta, persahabatan dan lagu-lagu hits. Semuanya terangkum dalam lagu-lagu ini," jelas Fadly.


(srs/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com