detikHot

music

Tampil di Love Fest, Padi Reborn Gandeng Denny Chasmala

Rabu, 06 Feb 2019 08:29 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: PADI Reborn (Saras/detikhot)
Jakarta -

Padi Reborn menjadi salah satu penampil dalam Love Fest Vol. 3 yang akan berlangsung pada Jumat, 8 Februari di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan. Mereka bakal tampil dengan tema 'Love & Harmony'.

Yang spesial, mereka menggandeng Denny Chasmala dalam penampilannya kali ini. Band beranggotakan Fadly, Yoyo, Piyu, Ari, dan Rindra itu akan tampil dengan format unplugged dan set akustik. Tak hanya itu, mereka juga bakal diiringi oleh string section.

"Kami ditantang oleh penyelenggara untuk melakukan hal yang baru, kami pikir, kalau hanya Reborn kayanya sudah lewat, sudah setahun yang lalu. Akhirnya kami rembukan dan gimana kalau lagu-lagu kami diaransemen ulang, kita buat unplugged, main pake akustik, lalu ditambah dengan string orkestra," ujar Piyu saat ditemui di sela-sela sesi latihan yang berlangsung di Petukangan, Jakarta Selatan.


Tak hanya dari musik, bersama Padi, Denny Chasmala pun menggarap konsep panggung. Ia sengaja menaruh Yoyo di depan agar penonton bisa melihat permainan drum Yoyo yang dibuat berbeda dari biasanya.

Ia juga menempatkan dirinya di tengah di kelilingi para personel Padi untuk memberikan kesan yang lebih hangat.


"Sebenernya sebelumnya saya tanya juga sama mereka tentang visual, mau kaya gimana sih. Kalau musiknya beda, berarti visualnya juga beda. Yang biasa drum itu di belakang, saya mau Yoyo itu di depan. Jadi (penonton bisa lihat) tadinya Yoyo main kencang, bisa main pelan," terang Denny.

"Jadi saya mau menunjukan bahwa anak-anak ini sangat musikal. Ketika mereka main, bisa dari kencang jadi pelan," tambahnya.


(srs/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com