detikHot

music

'Selamat Pagi' Karya Teranyar dari Amel Carla dan Salshabilla Adriani

Selasa, 05 Feb 2019 13:52 WIB Prih Prawesti Febriani - detikHot
Foto: Amel Carla dan Salshabilla Andriani
Jakarta -

Mantan penyanyi cilik, Amel Carla dan Salshabilla Adriani meluncurkan single terbarunya. Lewat "Selamat Pagi' keduanya menyajikan kolaborasi yang ciamik. Lantas apa sih tujuan dua mantan penyanyi cilik ini kolaborasi?

"Ini lagu kolaborasi pertama kami. Lewat lagu ini kami ingin memberikan motivasi kepada semua orang untuk terus semangat menjalani kehidupan. Kebetulan kita ada di satu naungan MADE Entertainment," ujar Amel Carla didampingi Salsabilla Adriani saat peluncuran single 'Semangat Pagi', di kantor MADE Entertaiment di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Memang lagu yang universal kok. Kan sudah banyak lagu cinta, tapi lagu kami ini tuh yah memberikan semangat kepada semua orang," ujar Salshabilla Adriani menimpali.


Kolaborasi ini bukan begitu saja terjadi. Amel Carla menceritakan bagaimana kolaborasi ini terbentuk. Gimana sih ceritanya?

"Awalnya sudah jadi lagunya. Kemudian katanya ada beberapa bar yang katanya intro nya itu kelamaan. Aku diminta kak Pika (Fickar) isi dengan Rap. Jadi yaudah aku isi dan memang liriknya aku yang buat," jelas Amel Carla.



"Iya memang lagu ini tuh seperti pop dan RnB. Jadi sebuah lagu yang dipadukan Rap dari Amel," sambung Salshabilla.

Baik Amel dan Salshabilla sangat berharap lagu ini bisa diterima oleh masyarakat luas. Serta menjadi salah satu penyemangat di kala pagi.


(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com