DetikHot

music

Foto Benny Panjaitan Dicatut untuk Kampanye, Panbers Geram

Sabtu, 19 Jan 2019 09:41 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Foto Benny Panjaitan Dicatut untuk Kampanye, Panbers Geram Foto: dok. Twitter Panbers
Jakarta - Band Panbers mengungkapkan kegeramannya di akun media sosial karena foto mendiang Benny Panjaitan dicatut untuk kepentingan kampanye Pilpres 2019.

Hal tersebut diungkapkan mereka di lewat sejumlah kicauan di akun Twitter-nya @panbersband. Selain geram karena foto Benny Panjaitan dicatut, mereka juga menegaskan bahwa pihak keluarga mereka tidak pernah memihak pada paslon manapun dalam Pilpres 2019.

"Silahkan diblow up bahwasanya akun @albertpanjaitn menyalahgunakan foto org lain,dalam hal ini Benny ' Panbers' Panjaitan untuk kepentingan politik.Kami keluarga besar Panbers TIDAK BERAFILIASI DENGAN KUBU MANAPUN dan hal ini merugikan kami.
Thanks," tulis mereka di akun Instagram-nya.



"Sudah 1x24 jam tidak ada tanggapan.Wahai @albertpanjaitn ,jika ente mempunyai orang tua yg sudah meninggal dunia,lalu wajah nya dicatut menyebarkan kabar politik yg diduga keras adalah HOAX bagaimana perasaan anda???MANA TANGGAPAN JANTAN DARI ENTE???" tulis mereka lagi.



Panbers juga menuliskan pengaduan kepada pihak yang berwajib sebab tak ada tanggapan dari pihak yang mereka persoalkan.

"Kepada Yth:
@aduankonten @CCICPolri @DivHumas_Polri @BareskrimPolri @bareskrim2018 @HumasMetroJaya

melaporkan akun @albertpanjaitn karena menggunakan TANPA IJIN foto anggota keluarga kami yg sudah meninggal untuk kepentingan politik.Mohon tindaklanjut nya.Terima kasih," tulis mereka.

Benny Panjaitan telah tutup usia pada Selasa, 24 Oktober 2018 di kediaman yang bertempat di Ciledug, Tangerang. Ia meninggal dalam tidur di usia 70 tahun karena sakit stroke.

Panbers memang dikenals sebagai band rock kenamaan pada era 1970-an. Nama Panbers sendiri diambil dari nama marga para personelnya, Panjaitan Bersaudara.


Foto Benny Panjaitan Dicatut untuk Kampanye, Panbers Geram

(srs/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed