DetikHot

music

Kritik Donald Trump, The Killers Rilis 'Land of the Free'

Selasa, 15 Jan 2019 17:09 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Kritik Donald Trump, The Killers Rilis Land of the Free The Killers Foto: MJ Kim/Getty Images for MTV
Jakarta - Satu lagi band yang mendeklarasikan diri sebagai anti-Trump. Kali ini, ada The Killers yang baru saja merilis lagu sebagai bahan kritik atas pemerintahan Donald Trump.

Dilansir dari Loudwire, lagu itu berjudul 'Land of the Free'. The Killers menyindir mengenai masalah imigran yang hingga saat ini belum juga teratasi di Amerika Serikat, malah menurut mereka semakin parah.

"Hal-hal seperti apa yang terjadi di tembok (perbatasan Meksiko) ini sepertinya tidak sejalan dengan nilai-nilai bernegara yang aku yakini," ungkap Brandon Flower, vokalis The Killers di Instagram Beats 1.




'Land of the Free' direkam di studio Battle Born Studios dan diproduksi oleh Jacknife Lee. Yang menarik, lagu itu dibumbui dengan suara gospel dari Lynn Mabry, Dorian Holley, Will Wheaton, Sherre Patrice Brown, Akasha Mabry dan vokalis tur The Killers, Amanda Brown, Danielle Ren Withers dan Erica Canales.

Video musiknya juga dibuat begitu dramatis. The Killers menampilkan scene imigran di perbatasan Meksiko.

Lee, sebagai sutradara klip tersebut terjun langsung ke lapangan. Ia berkeliling perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko selama beberapa minggu pada akhir 2018.

[Gambas:Youtube]


(dar/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed