detikHot

music

Kanye West Batal Tampil, Ini Kata Penyelenggara Coachella

Senin, 14 Jan 2019 12:32 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kanye West. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images Kanye West. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images
Jakarta - Tahun ini Coachella merayakan edisi ke-20. Sejumlah nama besar diumumkan menjadi penampil dalam festival yang diselenggarakan pada 12 hingga 21 April 2019 itu.

Sayangnya, Kanye West mundur dari daftar penampil. Kanye menolak tampil di festival tersebut karena produksi panggung yang ia minta tak bisa dipenuhi pihak penyelenggara festival.

Mengenai enggannya Kanye West untuk tampil, co-founder Coachella, Paul Tolett buka suara. Dalam sebuah wawancara dengan Los Angeles Times, ia mengakui penyebab batalnya Kanye tersebut benar.

Ia membenarkan ada kebuntuan dalam pembicaraan mengenai ide kreatif terhadap produksi panggung untuk pelantun 'Gold Digger'.

"Ketika kami berbicara mengenai ide panggung, ia memiliki beberapa ide lain. Ia pernah tampil di Coachella dan ia mengetahuinya dengan sangat baik. Ia memiliki ide produksi yang besar, tapi kami tak bisa memenuhinya untuk saat ini," ujarnya dikutip pada Senin (14/1/2019).

Dalam wawancara tersebut ia pun menceritakan bagaimana reaksinya ketika Kanye memutuskan mundur.

"Sangat mengejutkan, rasanya melankolis. Aku bersama timku. Aku bilang pada mereka, 'Ok, Kanye tak akan tampil tahun ini'. Mereka terkejut," ceritanya.
(srs/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com