detikHot

music

Erwin Gutawa Gelar Konser Spesial untuk Tiga Musisi Wanita Indonesia

Selasa, 08 Jan 2019 17:42 WIB Hanif Hawari - detikHot
Erwin dan Gita Gutawa Foto: Hanif Hawari Erwin dan Gita Gutawa Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Erwin Gutawa kembali membuktikan kepeduliannya terhadap kualitas musik Tanah Air. Setelah sukses dengan konser Salute to Koes Plus (2005) dan Salute to Guruh Soekarno Putra (2014), kini Erwin akan menggelar konser Salute untuk tiga musisi wanita Indonesia.

Ketiga musisi wanita tersebut adalah Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dewi Lestari. Nantinya, konser akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, 9 Februari 2019.

Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dewi Lestari dianggap layak diapresiasi karena tak hanya membuktikan karya lewat bernyanyi saja. Ketiganya juga terbukti menciptakan banyak hal di balik layar.

"Iya jadi kali ini memang konser berikutnya ingin memberi penghormatan pada tiga wanita musisi Indonesia sekaligus komposer Indonesia, Melly, Dewiq dan Dewi Lestari gitu, menurut saya ketiga wanita ini punya banyak sekali karya-karya hits di blantika musik tanah air," kata Erwin di kawasan Rasuna Said Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).




"Mereka tak cuma bisa bernyanyi tapi mereka banyak berperan dibelakang layar. Jadi kita mau memberi konser penghormatan atas karya-karya mereka," sambungnya.

Sejumlah penyanyi pria, seperti Afgan, Armand Maulana, Once Mekel, Harvey Malaiholo, Rendy Pandugo, Sandhy Sondoro, Vidi Aldiano, hingga LIB3RO akan tampil dalam konser tersebut.

Penampilan Reza Rahadian juga akan menjadi pemanis sekaligus kejutan di pagelaran musik itu. Tak ketinggalan, Erwin Gutawa Orchestra akan mengiringi mereka bernyanyi.

Dalam konser tersebut, Erwin Gutawa menjanjikan tata panggung dan suara berkualitas. Elemen audio visual yang menakjubkan juga akan memberikan kesan luar biasa di hati penonton.

Tiket Konser Salute to ini mulai dijual pada 9 Januari 2019.
(hnh/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com