detikHot

music

Kabar Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus Cuma Gimmick Lagu Baru?

Sabtu, 05 Jan 2019 12:50 WIB Dicky Ardian - detikHot
Kabar Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus Cuma Gimmick Lagu Baru? Foto: Getty Images Kabar Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus Cuma Gimmick Lagu Baru? Foto: Getty Images
Jakarta - Kabar putusnya Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali mewarnai media hiburan. Ini bukan yang pertama. Jadi, benar putus?

Keraguan banyak orang memang cukup beralasan. Pasalnya, mereka berdua pernah mengumumkan kandasnya hubungan mereka, beberapa waktu lalu, tapi batal.

Di sela-sela itu, Zayn Malik merilis lagu barunya, 'Let Me'. Banyak yang menduga mereka 'menjual' kisah cintanya untuk lagu baru tersebut.

Kali ini pun demikian. Banyak yang tak percaya dengan kabar kandasnya kisah cinta Gigi Hadid dan Zayn Malik.



Apalagi, mantan personel One Direction itu diketahui sedang dalam masa promosi album barunya yang berisi 27 lagu, 'Icarus Falls'.

Namun seorang sumber membantah informasi itu, meskipun perpisahan Gigi Hadid dan Zayn Malik sama-sama terjadi pada bulan November 2018, sama seperti perilisan album itu.

"Mereka berdua pikir itu yang terbaik demi hubungan mereka sekarang. Keduanya fokus pada diri sendiri dan karier mereka," ujar sumber tersebut.

Jadi, benar putus atau cuma gimmick, nih?


(dar/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com