'NOAH' Siap Luncurkan Album Baru di 2019

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Selasa, 01 Jan 2019 11:30 WIB
Foto: Veynindia Esaloni Pardede/ detikHOT
Jakarta - Grup band 'NOAH' sangat antusias menyambut datangnya tahun 2019. Ariel Cs memiliki beberapa rencana dan kejutan untuk para pecinta 'NOAH'.

Gitaris 'NOAH', Uki pun menyampaikan bahwa kini mereka sedang mempersiapkan album kedua. Album ini nantinya merupakan album kedua pasca 'NOAH' berganti nama dari 'Peterpan'.

"Album keduanya. 'NOAH' kan baru keluar satu album ya atas nama 'NOAH'. Emang dari kemarin belum sempat keluarin album karena banyak project di luar album. Mudah-mudahan di 2019 keluar album dan lancar," ujar Uki, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin malam (31/12).



Album ini sedang dalam proses pembuatan sebagaimana yang disampaikan oleh Uki. Selain itu, vokalis NOAH, Ariel, merasa bahwa beberapa kebiasaan personel 'NOAH' terdahulu perlu mengalami perubahan.

"Mungkin kalau yang harus diperbaiki etika kerja kali ya, emergency waktu, fokusnya. Itu mungkin yang harus diperbaiki. Mungkin dari keadaan kali ya, misalnya kita mau bermusik fasilitasnya nggak seperti sekarang. Pengen bikin akustik yang bagus tapi alatnya nggak kebeli. Habis itu kalau perjalanan ya hampir sama kayak teman-teman yang lain juga capek di jalan, mungkin sempat bosan kelamaan tur," tukas Ariel.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui rencana album baru NOAH yang akan diluncurkan tahun ini di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(vep/nkn)