detikHot

music

Kabar Cuaca Tak Baik, Armada Tak Takut Manggung di Pinggir Pantai

Selasa, 01 Jan 2019 09:25 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Veynindia Esaloni Pardede/ detikHOT
Jakarta - Grup band Armada mengaku tidak takut manggung di pinggir pantai meski banyak kabar cuaca yang tidak baik. Mereka tetap manggung di Ancol saat malam pergantian tahun 2018.

Memang cuaca saat konser diadakan cukup berangin dan sesekali hujan datang menghampiri, namun Armada tetap akan menghibur para penonton yang telah tiba sejak sore hari.

"Di mana pun panggung ane berada mau di dekat laut, di pinggir pantai atau di tengah hutan sekali pun kita Bismillah aja," ujar RIzal, vokalis, saat ditemui di backstage, Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12).



Setelah sebelumnya pada tahun lalu Armada memilih libur, kini di malam tahun baru 2019 ini Armada ingin memberikan sesuatu yang spesial dengan kerja.

Di samping itu, banyak hal yang disyukuri seperti saat salah satu lagu mereka yang berjudul 'Asal Kau Bahagia' menjadi soundtrack salah satu film yang berjudul sama.



"Film 'Asal Kau Bahagia' yang lagi tayang di bioskop Indonesia. Itu lebih dari target yang kita inginkan," tukas Mai, gitaris 'Armada'.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui ungkapan Armada untuk Seventeen di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(vep/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com