detikHot

music

Armada, NOAH dan Wali Nyanyikan Lagu 'Seventeen' di Konser Tahun Baru 2019

Selasa, 01 Jan 2019 08:20 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Veynindia Esaloni Pardede/ detikHOT Foto: Veynindia Esaloni Pardede/ detikHOT
Jakarta - Peristiwa tsunami Banten yang dialami oleh personel Seventeen membuat masyarakat dan sejumlah musisi turut merasakan apa yang dialami. Untuk itu, sejumlah musisi seperti NOAH, Wali, dan Armada pun memberi sebuah 'kado' untuk Seventeen.

Ketiga grup band ini tampil di acara konser perayaan malam tahun baru yang diadakan di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12).

Ternyata Armada dan musisi lainnya menyanyikan lagu milik Seventeen yang berjudul 'Jaga Selalu Hatimu' untuk memberikan sumbangsih mereka kepada Seventeen.



"Kita mau bawain lagu 'Jaga Selalu Hatimu' yang didekasikan untuk Seventeen. Nyanyinya bukan Armada doang, gabungan vokalis, ada Ariel (vokalis Noah), Faank (vokalis Wali), Dea Dalila, dan Tasya Rosmala," ujar Rizal, vokalis Armada, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12).

"Jadi lagu ini memang didedikasikan untuk Seventeen. Semoga Ifan terus kuat dan insya Allah ganti kesedihan dengan kebahagiaan yang luar biasa," lanjutnya lagi.



Rizal pun mengatakan senantiasa terbuka jika Ifan 'Seventeen', satu satunya personel Seventeen yang selamat, ingin bercerita. Rizal sendiri pun sudah bertemu Ifan dan mengucapkan belasungkawa atas kejadian yang terjadi pada 22 Desember lalu tersebut.

"Ya namanya kita kemarin komunikasi memposisikan diri bukan orang kayak nanya-nanya segala macam. Gue memposisikan diri menjadi teman aja, jadi pendengar. Jadi apapun yang mau dia ceritain gue posisinya sebagai pendengar. Setelah itu ya mencoba membangkitkan dia lewat canda tawa gurau biar dia ketawa lagi, biar dia nggak terlalu fokus sama kesedihannya," tutur Rizal.
(vep/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com