detikHot

music

Anji Minta Maaf karena Bikin Dyrga 'Dadali' Tersinggung

Senin, 31 Des 2018 08:12 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Anji kembali memberi penjelasan terkait kisruh yang ada di media sosial. Ia meminta maaf jika menyinggung perasaan Dyrga dari Dadali Band.

Mantan vokalis Drive tersebut mengatakan dirinya hanya ingin memberi pujian kepada album Rizky Febian dengan membandingkan album lainnya. Kebetulan, yang dijadikan perbandingan diduga adalah album miliki Dadali.

"Saya bilang saya nggak ngomong bandnya dan saya cuma ngomong soal packaging. Tapi Kalo merasa tersinggung, saya mnta maaf. Tapi kalau mau dilanjutin silahkan, itu doang," ujar Anji saat ditemui dikediaman Ria Ricis, di Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (30/12/2018).


"Cuma saya kan diminta menghapus (video), cuma saya nggak mau, karena video itu, video pujian untuk album Rizky Febian," lanjutnya.

Kini, bagian perbandingan album itu memang sudah tidak ada di video Anji. Ia mengaku telah menyuntingnya.



"Jadi di YouTube kan ada fitur menyunting ya, untuk mengedit bagian video, akhirnya saya sunting bagian itu, cuma 4 detik kok. Kalau saya disuruh menghapus seluruh video, saya nggak mau, karena bukan apa-apa ya memang videonya dibuat untuk Rizky Febian dan Beli Album Fisik," tutup Anji.

Tonton juga 'Anji Klarifikasi Perseteruannya dengan Band Dadali'

[Gambas:Video 20detik]
(dar/ken)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com