Malam Tahun Baru Nonton Konser di Mana?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 27 Des 2018 14:31 WIB
Ilustrasi tahun baru. Foto: REUTERS/Maxim Shemetov.
Jakarta - Ada banyak cara untuk melewatkan pergantian tahun. Salah satunya adalah dengan menonton konser.

Ada berbagai konser yang diadakan di malam pergantian tahun. detikHOT merangkum acara apa saja yang bisa dinikmati di malam tahun baru.

The Trans Luxury Hotel



Seperti tahun-tahun sebelumnya, Trans Luxury Hotel, Bandung kembali mengadakan acara musik dalam rangka pergantian tahun.

Kali ini DJ asal Swedia, Mike Perry, didapuk sebagai pengisi acara bersama KLA Project dan Ten 2 Five.

Ancol Gempita Festival

View this post on Instagram

Ancol Gempita Festival present ( 31 Desember 2018 - 1 Januari 2019 ) . Di Tanggal 31 Desember 2018 . Jakarta Musical Fireworks (Pesta Kembang Api sepanjang Pantai Ancol) . Souljah - Virgoun di Pantai Lagoon Ancol (20.00-24.00 WIB) . D'BABE di Pasar Seni Ancol (20.00-24.00 WIB) . NOAH - WALI - ARMADA Live in SCTV di Pantai Carnaval Ancol (19.00-01.30 WIB) dan masih banyak lagi artis papan atas lainnya . Di Tanggal 1 Januari 2019 . Via Vallend Concert di Pantai Lagoon Ancol (14.00 WIB). . #ancol #ancoltamanimpian #jakarta #ancolgempitafest2018 #fireworksparty #pesonaindonesia #jktinfo #beach #beachpark #wisata #summer #ocean #rekreasi #musicalfireworks#fireworks💥 #promo #kembalikeancol #happynewyears

A post shared by Ancol Taman Impian (@ancoltamanimpian) on Dec 19, 2018 at 3:08am PST



Ada serangkaian acara yang berlangsung di Taman Impian Jaya Ancol pada malam tahun baru. Tak hanya berlangsung satu hari, rangkaian pesta tersebut diadakan dua hari pada 31 Desember 2018 dan 1 Januari 2019.

Acara tersebut juga diadakan di beberapa titik. Pada 31 Desember 2018 ada Virgoun dan Soulja di Pantai Lagoon serta Noah, Wali, Armada, NEV+ Dea, dan Limbad di Pantai Carnaval.

Sedangkan pada 1 Januari 2019 ada konser Via Vallen di Pantai Lagoon.

2 Divas Concert



Dua penyanyi papan atas, Reza Artamevia dan Titi DJ, akan mengisi konser malam pergantian tahun baru di Hotel Tentrem, Yogyakarta. Dengan tajuk '2 Divas Concert' keduanya akan berbagi panggung.

Potato Head Beach Club Bali



Acara pergantian tahun baru lainnya yang tak kalah seru adalah tampilnya Guy Lawrence dari Disclosure di Potato Head Beach Club, Bali.

Duo elektronik asal Inggris pemilik lagu 'Latch' dan 'Help Me Lose My Mind' tersebut tampil dalam format DJ set. (srs/ken)