detikHot

music

Ditantang Duel Dyrga 'Dadali' karena Kritik Album Fisik, Anji Beri Penjelasan

Kamis, 27 Des 2018 12:03 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Anji akhirnya memberi penjelasan ke Dyrga 'Dadali' soal ramai albumn fisik yang dikritiknya. Kata Anji konteks yang dikritiknya adalah soal album bukan band tertentu.

"Dear bro Dyrgan atau Dyrganp. Di video itu sudah jelas dibilang saya tidak menunjuk ke band-nya ya. Konteksnya adalah tentang ALBUM, kualitas kertas dll yang berkaitan dengan bahan pembuatan album," kata Anji di kolom komentar postingan Instagram Dyrga, Kamis (27/12/2018).

Anji mengatakan banyak musisi yang mengeluarkan album seperti itu. Dia pun mencontohkan dirinya dan Ari Lasso.



"Mas Ari Lasso idola saya juga pernah merilis album begitu. Sahabat saya Armada pernah. SAYA JUGA PERNAH. Kebetulan saja albummu yang keambil sama saya karena pas ada di meja. Itu ada 2 album loh. Tapi, kalimatmu yang "Semua orang juga tau yang lu tunjuk album gw" itu masa iya sih? Coba lihat di komentar videonya," jelas Anji.


Tonton video: Dyrga ''Dadali'' Tak Terima Anji Kritik Cover CD Miliknya

[Gambas:Video 20detik]


Mantan vokalis Drive itu meminta Dyrga untuk melihat lagi komentar netizen di videonya. Dia menyebut tidak ada netizen yang sadar kalau album yang dikritik Anji di video adalah album band Dadali.



"Yang komen soal Dadali pasti yang baru lihat postinganmu. Coba klik NEWEST FIRST di kolom komentar. Jadi sebenarnya TIDAK ADA YANG NGEH kecuali baca postingan-mu ini. Kalau kamu merasa tersinggung, saya minta maaf. Tapi kalau mau diteruskan saya siap. Siap sekali. Apapun. Terima kasih," katanya.
(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed