detikHot

music

Album Bandnya Disinggung, Dyrga 'Dadali' Minta Anji Hapus Video

Kamis, 27 Des 2018 10:50 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Dyrga 'Dadali' meminta Anji untuk menghapus video yang mengkritik kualitas album fisik penyanyi dan band saat ini. Dyrga menilai Anji dengan sengaja memperlihatkan album bandnya sebagai salah satu contoh yang buruk.

"Lu dah males nyanyi dan males idup kali yah..Lu bilang gk ngenjudge band nya tapi lu tunjukin album gw. Semua orang juga tau itu yg lu tunjuk album gw..jadi hapus video nyinyir murah lu. Nyinyir lu lebih murah dari harga kertas yg lu tunjuk," kata Dyrga di Instagram., dilihat detikHOT, Kamis (27/12/2018).

Kesal gegara kritikan album tersebut, Dyrga mengajak Anji berduel. Bahkan rencananya dia akan menuntut Anji ke jalur hukum.



"Heh @duniamanji lu gk jge judge knapa cd cover gw yg di tunjuk..jadi contohnya..paling gk lu blur kek cd gw. berantem lu ma gw besok!!!!sirik aja lu pensiun aja lu nyanyi. siapapun yg colek gw..gw jabanin!!!laki kok nyinyir," tulis Dyrga.


Tonton video: Dyrga ''Dadali'' Tak Terima Anji Kritik Cover CD Miliknya

[Gambas:Video 20detik]



Sebelumnya, Anji melalui video yang diunggah di YouTube memberi contoh album fisik salah satu band. Dia mengatakan kualitas album tersebut jauh dari kata bagus. Bahkan kertas di dalam album tersebut juga disebutnya tak berkualitas.



"Saya pernah membuat video bahwa saya males merilis sebuah album. Karena apa? album-album kebanyakan sekarang, sorry ya, ini bukannya, saya nggak menunjuk band-nya ya. tapi maksudnya albumnya kayak begini," kata Anji sambil memperlihatkan contoh album fisik salah satu band.
(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com