Sambut Hari Ibu, Nola dan Neona Duet Lagu 'Kasih Ibu'

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 20 Des 2018 16:01 WIB
Neona. Foto: Instagram
Jakarta - Menjelang hari ibu yang jatuh tiap 22 Desember, ibu dan anak Nola dan Neona menyanyikan kembali lagu 'Kasih Ibu' karya Mochtar Embut.

Menurut Nola, proyek musik ini menjadi tantangan tersendiri bagi Neona, sebab putrinya itu memang dikenal dengan lagu-lagu yang cenderung energik.

"Di lagu ini Neona mengekspresikan lagu 'Kasih Ibu' dengan cara yang berbeda dari biasa yang ia lakukan. Dan saya rasa ini bagus," ujar Nola melalui siaran pers yang diterima detikHOT, Kamis (20/12/2018).

"Karena saya ingatkan juga ke dia, kalau Neona ingin bisa jadi penyanyi hebat dan bertahan lama di industri musik harus mau coba jenis musik yang berbeda dari biasanya. Dan ternyata dia bisa melakukan ini dan hasilnya surprise banget," sambung Nola.



Tak hanya personel B3 tersebut yang merasa senang, namun Neona juga merasakan hal yang sama. Sebab ini adalah kali pertama bagi dirinya bisa berduet dengan Nola.

Neona juga mengaku telah lama bercita-cita bisa berduet dengan sang ibu.

"Seneng banget karena akhirnya bisa duet sama Mama. Waktu bikin musik videonya juga seru banget seharian syuting bareng Mama, seru deh pokoknya," ungkap Neona. (srs/ken)