detikHot

music

Bukan Album, Kendrick Lamar Garap Proyek Misterius

Selasa, 18 Des 2018 13:02 WIB Nugraha - detikHot
Kendrick Lamar Foto: REUTERS/Lucas Jackson Kendrick Lamar Foto: REUTERS/Lucas Jackson
Jakarta - Kendrick Lamar berbincang dengan Los Angeles Times, sebuah wawancara yang langka terjadi. Di sana, ia memberikan kabar yang mungkin mengecewakan bagi penggemar.

Kendrick Lamar mengaku tidak sedang mengerjakan sebuah album dalam waktu dekat. Namun ada sebuah materi yang cukup panjang tengah digarapnya di dalam studio.

"Ia tengah menulis bentuk yang lebih panjang, tapi menolak untuk mengartikulasikan tentang apa, tema apa dan dalam bentuk apa, hingga pada akhirnya nanti dirilis," tulis surat kabar tersebut.




Lamar dinilai sebagai sosok rapper yang ramah meski misterius. Terlebih materi panjang itu juga dibantahnya sebagai salah satu lagu baru untuk sebuah album.

"Dia menyebut belum mengerjakan album baru, tapi mengaku dia terus bekerja. Seseorang di belakangnya menyebut bahwa mereka akan pergi ke studio setelah wawancara ini," tuturnya.

Lamar terakhir menggarap album 'Damn' pada 2017. Selain album, pelantun 'Humble' tersebut juga berperan sebagai produser eksekutif untuk film 'Black Panther: The Album' yang dirilis untuk film Marvel Cinematic Universe.
(nu2/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com