detikHot

music

Nidji Cari Vokalis Baru, Apa Kriterianya?

Senin, 17 Des 2018 19:55 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Nidji (Dyah Paramita Saraswati) Foto: Nidji (Dyah Paramita Saraswati)
Jakarta - Grup musik Nidji tengah mencari vokalis baru demi mengisi kekosongan sejak Giring Ganesha vakum untuk terjun ke politik. Lewat sebuah audisi yang dinamai '#MimpiAdalahKunci', Nidji berharap dapat menambah personel baru tanpa harus menggantikan sosok Giring.

Lantaran menyeleksi vokalis baru, Nidji justru tak ingin mencari penyanyi dengan warna vokal dan karakteristik yang mirip dengan Giring.

Nidji mengatakan, mereka justru menginginkan nuansa yang berbeda dari saat mereka bersama Giring.

"Kalau bisa kami mencari yang sangat-sangat berbeda," ujar drummer Adri Prakasa atau Adri saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

"Memang kami sudah biasa yang energik dengan Giring, mungkin bakal jadi sesuatu yang berbeda dan mengekspolorasi musik dengan luar biasa," sambung gitaris Ramadhista Akbar atau Rama di kesempatan yang sama.


Menurut Pemilik Musica Studio, Indrawati Wijaya (Acin), vokalis barunya nanti haruslah bisa memberikan warna yang lain pada Nidji.

"Vokalisnya nggak boleh sama dengan Giring. Harus punya warna yang berbeda. Nidji yang sekarang harus berbeda dan harus bisa menyempurnakan Nidji," tuturnya.

Pencarian vokalis tersebut akan diadakan di 9 kota, yakni Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Manado, Ambon, dan Surabaya.

Pendaftaran akan dilakukan selama satu bulan, yakni pada 19 Desember 2018 hingga 19 Januari 2019.

Tonton video: Rencana Giring Ganesha Jika Gagal Jadi Anggota Legislatif
[Gambas:Video 20detik]
(mau/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com