Sweet! Jason Mraz Berlutut Berikan Terapi Musik untuk Anak di RS

ADVERTISEMENT

Sweet! Jason Mraz Berlutut Berikan Terapi Musik untuk Anak di RS

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 17 Des 2018 17:09 WIB
Jason Mraz Foto: Jemal Countess
Jakarta - Berjaya di panggung musik tak membuat Jason Mraz melupakan dunia sosial. Belum lama ini, ia ikut untuk memberikan dorongan kepada pasien anak-anak di rumah sakit dengan bernyanyi.

Dilaporkan Billboard, momen itu terjadi di Rumah Sakit St. Louis. Dengan cardigan hijau, celana denim dan topi biru, Jason Mraz datang dengan menenteng gitar.

Kebahagiaan langsung terpancar dari wajah pasien anak-anak tersebut. Mereka senang akan dihibur langsung oleh penyanyi pemilik suara merdu itu.

Bukan cuma bernyanyi, aksi mengharukan lain juga dilakukan Jason Mraz. Ia bahkan berlutut sambil bermain gitar di samping salah seorang pasien yang diketahui bernama Madalyn.




Tak hanya pasien, pihak rumah sakit juga senang dengan kedatangan pria pelantun ' I'm Yours' tersebut. Mereka menilai yang dilakukan Jason Mraz adalah salah satu terapi musik untuk penyembuhan pasien.

"Terima kasih Jason dan Y98 St. Louis karena membuat yang Madalyn dan Chrisionna membaik. Senyum Mandalyn menyiratkan itu semua. Terima kasih Jason dan Y98 St. Louis karena membagi kebahagiaan di seluru rumah sakit dengan terapi musik," ungkap salah satu perwakilan rumah sakit. (dar/ken)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT