detikHot

music

Konser di GBK, Slank Janjikan Pesta Lebih Meriah dari GNR

Senin, 17 Des 2018 16:12 WIB Hanif Hawari - detikHot
Slank Foto: Amelia Sewaka Slank Foto: Amelia Sewaka
Jakarta - Sebentar lagi, Slank bakal menggelar konsernya di Gelora Bung Karno. Mereka berjanji acara itu lebih meriah dari Guns N Roses yang juga menggunakan lokasi yang sama.

Menurut Bimbim, drummer Slank, ada banyak konsep yang akan disuguhkan untuk Slankers di sana. Mereka bahkan akan menggandeng banyak musisi wanita di konser tersebut.

"Konsepnya, wah itu keren pokoknya karena acaranya di tanggal 23, tanggal 22-nya kan Hari Ibu, jadi kami banyak kolaborasi sama guest star cewek. Ada additional player yang main sama kami. Judulnya Indonesia Now," kata Bimbim di sela perayaan HUT ke-17 Transmedia di Transcity, BSD.




"Pokoknya panggung, lighting, akan lebih bagus dari Guns n' Roses. Karena patokannya itu kan ya," lanjut Bimbim.

Menurut Bimbim, ada alasan mengapa Slank mengambil momen Hari Ibu untuk dijadikan konsep besarnya. Ia menyebut, ibu adalah segalanya dan sudah seharusnya diberikan penghargaan yang tinggi.

"Kan temanya Indonesia Now yang tadi dibilang Hari Ibu. Itu bukan hanya penghormatan kita kepada ibu. Kenapa idenya ibu? Karena secepat-secepatnya kita bergerak kalau nggak direstui ibu, ya akan berantakan," papar Bimbim.
(dar/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed