DetikHot

music

Ariana Grande Punya Klip Terbanyak Ditonton, Masih Butuh Isu untuk Dompleng?

Senin, 17 Des 2018 12:51 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Ariana Grande Punya Klip Terbanyak Ditonton, Masih Butuh Isu untuk Dompleng? Ariana Grande Foto: Getty Images
Jakarta - Ariana Grande disebut memanfaatkan isu di luar untuk mendompleng karyanya. Benarkah itu dilakukannya?

Belum lama ini, ia kembali merilis single baru berjudul 'Imagine'. Lagu tersebut dirilis tak lama setelah 'Thank You, Next' keluar.

Lagu terakhir, bagi Ariana Grande, memang begitu spesial. Lagu tersebut memiliki prestasi segudang yang akhirnya juga membuat namanya semakin melejit.

'Thank You, Next' adalah lagu dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang masa selama 24 jam pertama perilisannya. Jumlah penontonnya saat itu mencapai lebih dari 50,2 juta.

Sebelumnya, gelar itu diraih oleh BTS dengan 45,9 juta views dalam sehari.




Tapi Kanye West, menuding Ariana Grande menjual namanya untuk mendompleng perilisan lagu barunya, 'Imagine'. Hal itu berawal dari kicauan Ariana Grende yang dituding mengarah ke perseteruan Kanye West dan Drake.

"Aku tahu ada dua lelaki tengah berdebat tapi Miley (Cyrus, yang juga merilis single) dan aku merilis lagu yang baru yang indah malam hari ini," tulisnya.

Kicauan itu kemudian dibalas Kanye West yang tidak terima dengan yang dilakukan Ariana Grande. Namun Ariana Grande langsung memberikan penjelasan, yang kemudian ia hapus.

"Dengan segala hormat, aku tidak membutuhkan apa-apa untuk mempromosikan apa-apa. Aku membuat komentar tentang apa yang dilakukan laki-laki saat itu vs apa yang dilakukan perempuan. Ini adalah candaan dan mungkin aku tidak sensitif. Aku minta maaf apabila ini menyulutmu dan aku berharap kamu merasa baik hari ini."

"Aku sangat benci internet. Mengirimkan cinta pada semuanya, namun selamat tinggal."

"Terakhir, jangan jadikan kesehatan mental sebagai senjata," tulisnya.
(dar/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed