DetikHot

music

Diserang Kanye West, Ini Tanggapan Ariana Grande

Senin, 17 Des 2018 09:45 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Diserang Kanye West, Ini Tanggapan Ariana Grande Foto: Getty Images
Jakarta - Buntut kicauan Ariana Grande saat 'Imagine' rilis ternyata berbuntut panjang. Saat itu ia mengomentari pertikaian antara Kanye West dan Drake di akun Twitter-nya sesaat sebelum merilis single barunya itu.

"Aku tahu ada dua lelaki tengah berdebat tapi Miley (Cyrus, yang juga merilis single) dan aku merilis lagu yang baru yang indah malam hari ini," tulisnya.

Kanye West pun membalas kicauan tersebut dengan menyebut Ariana Grande memanfaatkan momen pertikaiannya dnegan Drake tersebut untuk mendompleng ketenaran.

Ariana pun kemudian menanggapinya. Lewat kicauan yang sudah dihapusnya, ia menuliskan pembelaan dan responsnya.



"Dengan segala hormat, aku tidak membutuhkan apa-apa untuk mempromosikan apa-apa. Aku membuat komentar tentang apa yang dilakukan laki-laki saat itu vs apa yang dilakukan perempuan. Ini adalah candaan dan mungkin aku tidak sensitif. Aku minta maaf apabila ini menyulutmu dan aku berharap kamu merasa baik hari ini," tulisnya.

Ia juga menuliskan, "Aku sangat benci internet. Mengirimkan cinta pada semuanya, namun selamat tinggal." Akan tetapi semua kicauan itu telah dihapus. Termasuk kicauan berikutnya yang berbunyikan, "Terakhir, jangan jadikan kesehatan mental sebagai senjata."

Sebelumnya, Drake dan Kanye kembali bertikai. Keduanya memang memiliki sejarah pertikaian yang panjang. Salah satunya adalah karena Drake menuduh Kanye West yang membeberkan pada Pusha T bahwa ia telah memiliki anak.

Akan tetapi pertikaian itu kembali memanas baru-baru ini setelah Kanye West menyindir Drake melalui akun Twitter-nya.





Tonton juga 'Hiks! Dua Lipa Batal Berkolaborasi dengan Ariana Grande':

[Gambas:Video 20detik]



Diserang Kanye West, Ini Tanggapan Ariana Grande

(srs/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed