detikHot

music

Is eks Payung Teduh dan D'MASIV Perdana Tampil Bareng di HUT ke-17 Transmedia

Senin, 17 Des 2018 07:37 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Minggu (16/12/2018) malam menjadi begitu berkesan bagi d'Masiv dan Is eks Payung Teduh yang kini memiliki nama panggung Pusakata. Di panggung HUT ke-17 Transmedia, Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan, keduanya berkolaborasi untuk yang pertama kali secara live.

"Halo.., kami dari d'MasIs hahaha," ujar Is dan d'Masiv bersamaan saat ditemui di belakang panggung sambil bercanda.

"Ini pertama kali kami kolaborasi dalam satu panggung dan ternyata Mas Is juga pertama kali di acara live gede gini. Kami belum pernah tampil bareng live, ini pecah telor nih kami," sambung Rian, vokalis D'MASIV.


Is Pusakata dan d'Masiv sukses menggebrak acara dengan tembang 'Ingin Lekas Memelukmu Lagi'. Sebelumnya, mereka pun telah mendapat respon positif atas lagu dan videoklip berjudul sama.

Tonton video: Telah Hijrah, Is Pusakata Kini Tengah Dalami Ilmu Agama

[Gambas:Video 20detik]



Lewat panggung HUT ke-17 Transmedia pula, dua musisi itu menuruti keinginan penggemar. Ya, banyak orang yang meminta Is Pusakata menjadi penyanyi utama dalam lagu tersebut.

"Di lagu itu kebetulan Mas Is hanya sebagai vokal latar, backing vocal. Jadi banyak yang pengin lihat Mas Is nyanyi di lagu ini dan ini saatnya," tutur Rian D'MASIV.



"Saat ini kami mau menjawab mewujudkan permintaan netizen. Kali ini Mas Is jadi lead vokal. He he he," sambungnya lagi.

Is Pusakata dan d'Masiv merupakan salah satu dari puluhan musisi yang tampil di panggung HUT ke-17 Transmedia. Sejumlah penyanyi, seperti Reza Artamevia, Slank, Rossa, Smash, hingga Iwan Fals juga turut berpartisipasi dalam pagelaran tiga hari tiga malam tersebut.
(hnh/ken)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com