DetikHot

music

Transmedia Ultah ke-17, Young Lex Kagumi Sosok Chairul Tanjung

Minggu, 16 Des 2018 21:53 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Transmedia Ultah ke-17, Young Lex Kagumi Sosok Chairul Tanjung Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Young Lex turut bahagia menyambut ulang tahun ke-17 Transmedia. Ia mengaku tumbuh dan menjadi besar bersama perusahaan media raksasa tersebut.

"Transmedia itu lahir di era gue remaja banget. SD, SMP ke SMA. Banyak acara yang gue ikutin banget di era itu kan. Ada Opera Van Java, dan lain-lain," ujar Young Lex saat ditemui di HUT Transmedia di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan, Minggu (16/12/2018).

"Dan semenjak 17 tahun dan sekarang gue juga jadi bagian keluarga besarnya juga gitu. Ya banyak sih sedikit dan banyak yang dihadapinya sama Transmedia bertahan 17 tahun bukan hal yang gampang," sambungnya lagi.

Young Lex pun mengaku kagum dengan program yang dilahirkan Transmedia. Menurutnya, Chairul Tanjung selaku pimpinan Transmedia menempati peran besar dalam kesuksesan perusahaan.

"17 tahun Transmedia, mudah mudahan bisa semakin dewasa. Pola pikirnya Pak CT juga keren banget. Dan tinggal gimana eksekusinya aja di lapangan," ungkap Young Lex.

Young Lex menjadi salah satu bintang tamu dalam perhelatan akbar HUT ke-17 Transmedia. Selain rapper bertato tersebut, ada puluhan musisi ternama yang turut mengisi acara yang digelar tiga hari tiga malam itu.

Tonton video '"Flashback" Bareng Young Lex dan Anji di Panggung HUT Transmedia':

[Gambas:Video 20detik]




(hnh/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed