DetikHot

HUT Transmedia, Dekat dengan Grab

Tips Hemat Nonton Konser Agar Kantong Nggak Jebol

Minggu, 16 Des 2018 20:05 WIB  ·   Moch Prima Fauzi - detikHOT
Tips Hemat Nonton Konser Agar Kantong Nggak Jebol Foto: shutterstock
Jakarta - Nonton konser artis atau band idola merupakan keinginan semua orang. Tapi jangan sampai keinginan itu menguras isi dompet. Biar hemat, simak dulu tips berikut ini!

Manfaatkan Early Bid

Tiket konser biasanya lebih murah kalau dipesan pada waktu early bid. Umumnya tiket ini dipesan secara online. Selisih harganya bisa disisihkan untuk keperluan lainnya, misalnya untuk membeli minum atau makan. Jadi jangan sampai lengah lihat jadwal konsernya, ya!



Batasi Pengeluaran

Kantong jebol kalau pengeluaran tak direm. Kuncinya disiplin soal pengeluaran anggaran. Tentukan batasan harga tiket yang harus dibeli. Selain itu bisa juga dengan memilih kategori tiket tertentu yang lebih murah. Yang penting bisa senang-senang, kan?

Perhitungkan Ongkos

Keperluan di luar harga tiket juga harus dipertimbangkan. Coba perhitungkan biaya pengeluaran untuk tranpsortasi, makanan, minuman, atau penginapan. Jangan sampai habis nonton konser malah bikin kantong jebol.

Cari Konser Gratisan

Nonton konser nggak selamanya harus bayar, ada kok yang gratis! Salah satunya lewat perayaan Sweet 17th Transmedia yang banyak mendatangkan penyanyi top Indonesia. Selain itu ada juga bintang K-Pop Super Junior D&E dan Hyoyeon SNSD yang bisa ditonton tanpa harus membeli tiket.



Untuk malam nanti, Hyoyeon SNSD akan tampil bersama Kunto Aji, Isyana Sarasvati, SMASH, GAC, Barasuara, Rendy Pandugo dan penyanyi papan atas lainnya.

Selain bisa nonton konser lebih hemat, Sweet 17th Transmedia juga menghadirkan hadiah menarik, seperti 100 tiket Super Fest untuk 100 orang pertama yang beruntung agar menonton lebih dekat dengan musisi favorit di tanggal 15-16 Desember 2018.

Selain itu akan ada hadiah dua unit smartphone Samsung Galaxy S9 yang akan diundi setiap harinya dan 10 tiket meet and greet SMASH pada tanggal 16 Desember 2018. Caranya, pakai kode promo Grab GRABTRANSMEDIA saat memakai layanan GrabBike atau GrabCar ke acara tersebut.

Grab, merupakan official mobile platform partner HUT 17th Transmedia, yang juga menghadirkan shelter khusus di lokasi.Jadi pesan GrabBike atau GrabCar lebih mudah. Jangan lupa pakai kode promonya ya!
(mul/mpr)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed